4 Drama dan Film Korea Dibintangi Go Joon, Terbaru Cheat On Me If You Can

Go Joon merupakan aktor Korea kelahiran 8 Desember 1978. Sosoknya yang kharismatik selalu berhasil membuat banyak orang tertarik dan kagum. Kariernya di dunia hiburan juga cukup bagus. Dua drama terbarunya tayang di 2020, yakni Oh My Baby dan terbaru, Cheat On Me, If You Can.

Go Joon memulai kariernya di dunia seni peran sejak 2001 lewat banyak peran kecil di beragam drama dan film Korea. Namanya mulai dikenal lewat drama korea Misty dan The Fiery Priest.

Menurut beberapa sumber, Go Joon tak pernah bercita-cita untuk menjadi seorang aktor. Impiannya justru menjadi Pastor. Dia mengaku kagum pada seorang Pastor, dan memulai dengan menjadi Misdinar (anak-anak yang membantu Pastor saat melakukan Misa).

Dia melakukannya dalam waktu yang lama sampai masuk seminari. Akan tetapi, impian itu terhenti karena dia mengalami masa puber dan mulai tertarik dengan lawan jenis.

Nah buat kamu yang ingin menyaksikan drama dan film Korea yang pernah dibintangi Go Joon, berikut koreoso.com rangkum untuk kamu.

Cheat On Me If You Can

Cheat On Me If You Can merupakan drama terbaru yang dibintangi Go Joon dan Cho Yeo-jeong. Drama ini tayang perdana pada 2 Desember lalu di KBS2. Dalam drama ini Go Joon berperan sebagai Han Woo-sung, seorang pengacara tampan dan terkenal yang sudah menikah.

Cheat on Me, If You Can menceritakan tentang Kang Yeo-joo (Cho Yeo-jeong), seorang penulis terkenal dengan karya-karyanya yang laris. Dia spesialis dalam menulis cerita kriminal yang berurusan dengan kasus pembunuhan kejam.

Kang Yeo-Joo menikah dengan Han Woo-sung (Go Joon), seorang pengacara yang spesialis menangani perceraian. Dia memiliki daya tarik karena ketampanannya dan banyak disukai wanita.

Tetapi, dia menulis perjanjian dengan istrinya yang menyatakan “Jika saya selingkuh, saya mati.”. Dan setelah beberapa tahun pernikahannya berjalan, dia mulai melihat wanita lain. Apa yang terjadi?

Oh My Baby

Oh My Baby merupakan drama tahun 2020yang dibintangi Go Joon. Drama ini tayang pada 13 Mei hingga 2 Juli 2020, dengan total 16 episode. Dalam drama yang mendapuk Go Joon dan Jang Na-ra sebagai bintang utama ini, Go Joon berperan sebagai Han Yi-sang, seorang fotografer yang sudah menyerah pada sebuah hubungan.

Drama ini menceritakan Jang Ha-ri (Jang Na-ra), seorang wanita lajang dan berusia 39 tahun. Dia bekerja sebagai wakil manajer di perusahaan majalah parenting “The Baby”. Dia memiliki penampilan yang cantik, tapi tidak pernah berkencan selama 10 tahun terakhir.

Ini karena Jang Ha-ri adalah seorang yang gila kerja dan tak peduli pada kisah asmara. Dia sudah menyerah mengenai cinta setelah kegagalan di masa lalu. Namun dia menginginkan seorang bayi, tanpa harus terikat dalam sebuah hubungan pernikahan. Keinginan itu, membuat dia terlibat dengan 3 pria.

Han Yi-sang (Go Joon) bekerja sebagai fotografer lepas. Ia terus mencari hobi yang akan membuatnya bahagia. Dia mengeluh tentang hampir semua hal, tetapi dia antusias dengan pekerjaannya.

Yoon Jae-young (Park Byung-eun) bekerja sebagai dokter anak. Dia berteman dengan Jang Ha-ri. Setelah berpisah dari istrinya, Yoon Jae-young menjadi seorang ayah tunggal dan dia berjuang untuk menghadapi situasinya. Dia mulai jatuh hati pada Jang Ha-ri yang sangat menyukai anak-anak, termasuk putrinya.

Choi Kang Eu Ddeum (Jung Gun-joo) adalah karyawan rookie, yang bekerja untuk Jang Ha-ri. Dia memiliki wajah tampan, kepribadian yang positif, dan menyenangkan. Dia menyukai Jang Ha-ri meskipun usia mereka terpaut sangat jauh.

The Fiery Priest

The Fiery Priest merupakan drama yang dibintangi Go Joon dan tayang pertama kali pada 2019. Selain Go Joon, drama ini juga diperankan oleh Kim Nam-gil, Kim Sung-kyun, Lee Ha-nee, dan Keum Sae-rok.

Dalam drama The Fiery Priest Go Joon berperan sebagai Hwang Cheol-bum, seorang preman yang kemudian menjadi bos di sebuah perusahaan yang bekerja sama dengan para pejabat dan politisi korup.

Drama ini menceritakan tentang Kim Hae-il (Kim Nam-gil) yang merupakan seorang pendeta Katolik. Dia bisa memperlakukan orang lain dengan sangat buruk melalui perkataannya.

Koo Dae-young (Kim Sung-kyun) adalah seorang detektif. Dia dikenal sangat banyak bicara, namun juga sedikit pemalu.

Park Kyung-sun (Lee Ha-nee) adalah seorang jaksa. Dia cerdas dan cantik. Dia juga ambisius sebagai seorang prosecutor dan sangat ahli dalam pekerjaannya.

Pendeta Katolik Kim Hae-Il, Detektif Koo Dae-Young, dan Jaksa Park Kyung-Sun bekerja sama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan yang melibatkan seorang pendeta Katolik senior.

The Age of Shadows

The Age of Shadows merupakan film yang cukup menarik untuk disaksikan. Film yang dirilis pada 2016 ini dibintangi Gong Yoo, Song Kang-ho, Han Ji-min, dan Go Joon. Meski bukan pemeran utama, akting Go Joon sebagai Shim Sang-do cukup menarik perhatian.

Berlatar tahun 1920-an, selama pendudukan Jepang di Korea Selatan, Lee Jung-chool (Song Kang-ho) pernah menjadi anggota gerakan kemerdekaan Korea, tetapi sekarang dia bekerja sebagai petugas polisi untuk Jepang. Dia menerima perintah untuk menjatuhkan kelompok kemerdekaan Korea, sekutu the Righteous Brotherhood.

Lee Jung-chool memperkenalkan dirinya kepada pedagang seni Kim Woo-jin (Gong Yoo) dan berpura-pura tertarik dengan karya seni Korea-nya. Sebenarnya, Kim Woo-jin adalah pemimpin regional dari the Righteous Brotherhood.

Kedua pria ini sebenarnya menyadari niat masing-masing. Namun mereka memilih menjadi lebih akrab untuk menggali banyak informasi satu sama lain.

The Righteous Brotherhood belajar bahwa ada mata-mata di dalam kelompok mereka. Segera, identitas anggota The Righteous Brotherhood bocor dan mereka melarikan diri ke Shanghai, Tiongkok.

Sementara itu, Lee Jung-chool dan petugas polisi Jepang Hashimoto (Um Tae-goo) memimpin pasukan ke Shanghai, China. Di sana, anggota The Righteous Brotherhood memutuskan untuk menyerang pemerintah Jepang di Korea.

Penulis: Kugy/Enda